Adanya Program TMMD Usaha Jasa Angkut Menjadi Lancar | Detik Sumsel
Pemprov

Adanya Program TMMD Usaha Jasa Angkut Menjadi Lancar

Pati, Detik Sumsel –Dengan adanya Wabah Covid 19 sampai saat ini masih terjadi dan belum ada tanda tanda berakhir sampai saat ini. Menjadikan momok yang menangkutkan bagi semua orang baik tua maupun muda serta menjadi pukulan telak bagi para penyedia jasa angkut barang . Karena dengan adanya Wabah terpaksa pemerintah melakukan tindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau biasa di sebut PPKM .Rabu (14/07/2021).

Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka sangat berdampak bagi pelaku usaha dan seluruh lapisan masyarakat ini semua berdampak langsung dengan melemahnya laju roda perekonomian. Seperti halnya yang dialami oleh saudara Abdul Hadi salah satu penyedia jasa angkut di Desa Tamansari yang terpukul dengan adanya Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) permintaan jasa angkutnya oleh masyarakat menurun dratis.

Dengan adanya program tentara manunggal membangun desa (TMMD) usaha jasa angkut menjadi lancar Karena dengan adanya TMMD Jasa Angkutnya sering di pakai untuk mengangkut bahan material untuk Program TMMD yang membuat penghasilan kian bertambah. diharapkan dengan menjalankan usahanya tetap terus memperhatikan faktor Keamanan dan keselamat bagi diri sendiri maupun orang lain serta semakin kita berinteraksi dengan orang lain maka resiko terkena Virus Covid 19 semakin tinggi “ujar Sertu Harsono”

Saya selalu menghimbau kepada pengguna jasa angkut saya untuk selalu melaksanakan Prokes dengan begitu di harapkan dapat terhindar penyebaran covid 19”Tutur Abdul Hadi”.Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Sertu Harsono yang terlihat sangat harmonis saat melaksanakan komunikasi dan memberi edukasi . Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi denga warga masyarakat setempat ”ujar Harsono”. dengan begitu kita akan lebih mudah mengajak masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan”imbuhnya”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *