Adu Kambing, Pelajar Ini Tewas di Tempat | Detik Sumsel
Pemprov

Adu Kambing, Pelajar Ini Tewas di Tempat

Indralaya, Detik Sumsel– Naas yang menimpa seorang pelajar bernama M Rifki (18), warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Ia harus meregang nyawa akibat tabrakan adu kambing dengan pengguna motor di Jalan Desa Tanjung Batu Sebrang Kecamatan Tanjung Batu OI, Minggu (7/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat lantas Polres OI AKP Desi mengatakan kejadian tersebut berawal kendaraan motor Honda Supra nopol BG 7281 TC yang dikendarai oleh A Rivai (48), warga Dusun I Desa Lubuk Bandung Kecamatan Payaraman OI yang mengalami luka ringan, memar dada, dan robek jari kiri datang dari arah Desa Tanjung Batu menuju Desa Tanjung Batu Sebrang.

“Tiba di TKP mengambil jalur sebelah kanan mendahului kendaraan mobil nopol tidak diketahui yang berada di depannya. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BG 5284 TS yang dikendarai oleh korban M Rifki sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan robek kepala belakang dan tangan kanan yang menyebabkan korban meninggal di tempat,” katanya.

Ia menambahkan, pihak kepolisian yang dibantu warga langsung membawa korban ke puskesmas setempat guna mendapatkan pertolongan.

“Korban langsung kita bawa ke puskesmas setempat yang dibantu warga untuk memberikan pertolongan terhadap korban namun nyawahnya tidak bisa tertolong lagi,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *