Adu Skil Paiman Dan Anggota TNI Membuat Adukan Semen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Adu Skil Paiman Dan Anggota TNI Membuat Adukan Semen 

Pati, Detik Sumsel – Keahlian prajurit TNI selain menembak dan berperang juga handal mengaduk semen dan pasir. Masyarakatpun merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/ Pati yang piawai membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan. Minggu (20/06/2021).

Warga pun heran, Salah satu warga di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken Paiman (34) warga Dsa Tamansari RT 02 RW 02 kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir sambil tersenyum., Sebagai prajurit TNI harus mampu menguasai segala hal, tidak hanya berperang melawan musuh bergelut dengan adukan semen juga harus bisa, kesemuanya itu demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Baca Juga :   Ini Cara Dan Pos Suntik Semangat Prajurit Satgas di TMMD Kodim Kendal

“Koptu Slamet mengungkapkan Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati, memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Tamansari sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”ujar Koptu Slamet.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *