Adukan Adalah Kunci Utama Penyelesaian Pembangunan Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Adukan Adalah Kunci Utama Penyelesaian Pembangunan Jalan

Pati, Detik Sumsel – Semenjak dimulainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada pertengahan bulan juni lalu, anggota satgas TMMD Kodim 0718/Pati sampai kini masih terus kebut proses pembangunannya. Rabu,(07/07/2021).

Kesibukan masih saja tampak dilokasi pembangunan jalan desa dengan perkerasan rabat beton, anggota TNI dan warga sedang berjibaku dengan berbagai macam pekerjaan.

Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati ini merupakan salah satu sasaran utama pada program Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Umbul-Umbul Dan Bendera Merah Putih Semarakkan Suasana Di Lokasi TMMD 111

Disanalah Sertu Ari Kusnanto(37), salah satu anggota TNI dan warga desa dan yang lain menghabiskan waktunya untuk bekerja.dia terlihat sangat bersemangat memasukkan material koral untuk campuran beton ke dalam tungku molen.

“Saya akan memaksimalkan tenaga agar bisa mendukung pekerjaan pengecoran jalan ini, kebetulan kalau kita lihat disini, adukan adalah kunci utama cepat atau tidaknya pembangunan itu selesai,”Ujar Sersan satu Ari Kusnanto, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *