Adukan Jadi Anggota Satgas TMMD Siap Angkut Ke Lokasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Adukan Jadi Anggota Satgas TMMD Siap Angkut Ke Lokasi

Pati, Detik Sumsel – Semua orang nampak begitu bersemangat dengan kegiatannya, mereka larut dalam kesibukan pembangunan jalan desa yang menjadi bagian dari program dari TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, jalan desa ini menjadi sasaran TMMD untuk dilakukan betonisasi.

Kegiatan pembangunan jalan desa ini bertujuan agar masyarakat dapat menikmati manfaat setelahnya, terutama bagi para petani karena strategis lokasinya berada di area pertanian. Selain itu juga bagi warga desa yang ingin menuju desa sebelah, yakni desa sumber agung.

Baca Juga :   Budaya Sarapan Sebelum Bekerja, Masih Melekat Pada Masyarakat Desa Tamansari

Selain menjadi jalan pertanian, jalan ini juga adalah penghubung antar dua desa, dari Desa Tamansari menuju ke Desa Sumberagung.

Setiap hari suara mesin molen terdengar dilokasi. Dan Ketika Adukan yang dibuat menggunakan mesin tersebut siap, maka anggota satuan tugas TMMD ke 111 Kodim 0718/pati kemudian mengangkutnya menuju lokasi pembangunan.

“Tiada hari tanpa kegiatan, kami selalu melaksanakannya penuh dengan semangat, harapan kami dengan kerja yang maksimal akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal juga,” Ujar Serma Ariyanto, salah satu tim pengangkut adukan di lokasi.

Baca Juga :   Tinggalkan Pekerjaan Sawah, Rela Kerja Bhakti di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *