AHASS Gratiskan Cek Kendaraan dan Siaga Hondacare bagi korban banjir | Detik Sumsel
Detik

AHASS Gratiskan Cek Kendaraan dan Siaga Hondacare bagi korban banjir

Palembang, Detik Sumsel – Banjir yang mengenangi Palembang beberapa hari kemarin, berdampak dengan meningkatnya jumlah konsumen yang motornya mogok dijalan, atau motor gak bisa hidup karena terendam banjir dirumah.

Hal ini tentunya mendorong Astra Motor Sumsel melalui jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk turut peduli kepada para pelanggan yang terdampak tersebut dengan memberikan pengecekan gratis kondisi kendaraan sepeda motor Honda mereka.

Sepeda motor yang datang ke AHASS dengan kondisi akibat banjir tidak akan dikenakan biaya pengecekan.

“Kami sadar pengguna Honda banyak sekali, oleh karenanya ini cara kami memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia. Pengecekan dini pasca dampak banjir harus segera ditangani agar tidak berdampak lebih terhadap kendaraan mereka.”, ujar Achmad Wahyudi, Technical Service Manager Astra Motor Sumsel.

Achmad menambahkan, selain pengecekan gratis di AHASS, Astra Motor Sumsel juga menyiapkan armada HondaCARE untuk penanggulangan emergency di jalan atau rumah konsumen. Rita Kusuma, Customer Care Manager Astra Motor Sumsel menambahkan bahwa agen HondaCARE selalu siap meski hari libur sekalipun,

“Kondisi di jalan sangat sulit diprediksi, terlebih dengan cuaca ekstrim saat ini. Kendaraan yang harus menerjang banjir sering kali mogok di jalan, tidak usah ragu silakan hubungi HondaCARE 08117878808 pada pukul 08.00-16.00 setiap harinya”, ungkap Rita.

Konsumen Honda disarankan juga untuk rutin servis kendaraannya. Karena hal ini adalah salah satu upaya untuk menjaga performa kendaran. Apabila ada keluhan jangan menunda-nunda untuk menghubungi bengkel resmi Honda dan bahkan dapat melalui aplikasi Motorku X untuk booking service.

Pastikan juga menggunakan suku cadang asli Honda, dan untuk mendapatkan yang asli dengan mekanik yang ahli konsumen sebaiknya servis di AHASS yang sudah rekomendasi pabrikan.(May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *