Air Minum Kebutuhan Pokok Anggota Satgas Di Lokasi Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Air Minum Kebutuhan Pokok Anggota Satgas Di Lokasi Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji anggota TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan perangkat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dengan cara membantu mengangkat kardus berisi air mineral untuk keperluan minum anggota Satgas TMMD dan warga di lokasi sasaran fisik TMMD, Minggu (04/7/2021).

“Kegiatan komunitas sosial (komsos) ini selalu dilakukan Satgas TMMD dalam upaya menjalin keakraban dan saling membantu sesama sebagai bentuk dukungan kepada perangkat Desa Tamansari. Satgas TMMD berusaha dekat di semua kalangan warga termasuk dengan perangkat desa,” ujar Sukarji.

Baca Juga :   Dampingi Jokowi di Bangkok, HD Sebut Delapan Program IMT-GT Relevan dengan Visi Misi HDMY

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya fokus pada suksesnya sasaran fisik dan non fisik, tetapi juga perlunya membangun komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga di desa sasaran. Ia pun mengajak perangkat Desa Tamansari untuk selalu mendukung setiap kegiatan dalam program TMMD.

“Tidak ketinggalan kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa Tamansari, karena warga antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran TMMD, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini. Dan yang terpenting lagi kami anggota selalu diperhatikan masalah dukungan logistik, seperti air minum selalu tersedia di lokasi pengecoran main di lokasi renovasi RTLH,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Berharap Warga Desa Kalikondang Bisa Meneladani Apa Yang Sudah Dilakukan Tentara
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *