Ajak Warga Sasaran Untuk Tertib Berlalu Lintas | Detik Sumsel
Pemprov

Ajak Warga Sasaran Untuk Tertib Berlalu Lintas

Kendal, Detik Sumsel — Faktor keselamatan dalam berlalu lintas juga perlu diperhatikan, sebelum berangkat atau pulang, sebab kecelakaan itu terjadi karena faktor faktor tertentu, baik dari orang lain atau kelalaian diri kita sendiri.

Pelda Kesworo salah satu anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, selalu rutin mengontrol kelengkapan kelengkapan berkendara seperti, memakai helm, menyiapkan surat surat, dan sarana transportasi itu sendiri yang akan dinaiki, mengecek bahan bakar serta tekanan angin pada Roda sepeda motor.

“Setidaknya saya sudah berusaha mengurangi resiko kecelakaan yang tidak diinginkan, yang membahayakan buat diri saya maupun orang lain, ” ungkap Pelda Kesworo Satgas TMMD – Reg – 109 Kodim 0715/Kendal.

‘’Dan saya juga tidak bosan mengingatkan para warga desa sasaran untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya,’’ imbuh Pelda Kusworo. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *