Ajukan Peminjaman M Hamdan Zamzani dari PSS Sleman | Detik Sumsel
Pemprov
Ilustrasi Sriwijaya FC

Ajukan Peminjaman M Hamdan Zamzani dari PSS Sleman

Palembang, Detik Sumsel-Untuk menambah amunisi khususnya disektor pertahanan, Sriwijaya FC telah mengajukan peminjaman pemain kepada manajemen PSS. Sleman.

Adapun pemain yang dimaksud yaitu Muhammad Hamdan Zamzani yang biasa bermain di posisi senter bek. Kehadiran pemain kelahiran Sleman, 21 Juli 1997 tersebut diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Laskar Wong Kito.

“Ya, kita sudah mengirimkan surat peminjaman pemain kepada PT. Putra Sleman Sembada selaku manajemen klub PSS. Sleman pada 28 Maret lalu,”terang Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid kepada wartawan, Minggu (31/3) pagi.

Peminjaman terhadap M Hamdan Zamzani diungkapkan Faisal, dilakukan pihaknya atas permintaan dari pelatih kepala SFC Kas Hartadi, karena pemain tersebut masuk dalam bidikan dan skema yang akan dipakai Laskar Wong Kito, pada kompetisi Liga 2 2019 nanti.

“Kita berharap dalam waktu dekat ini manajemen PSS. Sleman bisa segera memberikan jawabannya. Agar pemain yang dimaksud bisa segera ke Palembang untuk bergabung dengan tim dan mengikuti latihan,”harap Koordinator Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *