Akbar Alfaro Apresiasi Polisi yang Tangkap Puluhan Geng Motor di Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Dr (cand) M Akbar Alfaro BBus

Akbar Alfaro Apresiasi Polisi yang Tangkap Puluhan Geng Motor di Palembang

Palembang, Detik Sumsel- Anggota DPRD Kota Palembang, yang juga ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Dr (cand) M Akbar Alfaro BBus, sangat mengapresiasi anggota Kepolisian Polrestabes Palembang dan Tim Jatanras pimpinan kanit Kevin marley, yang menangkap segerombolan geng motor jalanan.

“Saya sangat mengapresiasi Polri yang bertindak cepat menindak puluhan genk motor jalanan yang sangat meresahkan warga kota Palembang,” kata akbar Alfaro

Ia juga meminta kepada warga Palembang, harus tetap waspada, hati – hati, Kalau melihat atau mengalami kejadian tersebut, segera laporkan ke pihak berwajib.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat, terkhusus di Kota Palembang, diharapkan tidak keluyuran saat malam hari apabila tidak terlalu penting. Selain untuk mengurangi angka kejahatan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kasusnya semakin meningkat,” kata Akbar Akfaro

Sebelumnya Sempat viral di media sosial (medsos) seorang perempuan dianiaya segerombolan geng motor jalanan di depan Pasar Cinde, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan IT I Palembang pada hari Ahad (6/2) subuh. Akhirnya kesembilan pelaku berhasil diamankan Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang. Mereka diantaranya masih pelajar dan remaja ini berinisial AG, AN, TK, DR, RK HD, AD, PK dan EO.

Pelaku diamankan di rumahnya masing-masing yang berada di kawasan Pakjo, Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang, Kamis (10/2) sekira pukul 08.00 WIB, beserta empat unit sepeda motor serta senjata tajam (sajam) jenis celurit.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.