Akhir Tahun Cuci Gudang Barang, Diskon Hingga 85 Persen | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Akhir Tahun Cuci Gudang Barang, Diskon Hingga 85 Persen

Palembang, Detiksumsel – Menjelang akhir tahun Matahari departemen store menggelar sales besar-besaran dengan kegiatan black pay day yang sudah dilakukan sejak seminggu lalu.

Supervisor Matahari PSX Ahmad mengatakan sebenarnya tradisi black pay day diadopsi dari kebiasaan di Amerika menjelang Desember atau menyambut Natal sehingga akan ada pesta diskon besar.

Kebiasaan itulah juga yang diterapkan di tanah air oleh Matahari di semua cabang. Namun barang yang dijual dan promo ini hanya barang tertentu bukan semua barang.

“Ada sekitar 500 pcs pakaian wanita, pria, anak dan sepatu yang dijual sejak minggu lalu,” katanya, Selasa (30/11)

Baca Juga :   PPnBM di Perpanjang, Angin Segar Bagi Konsumen

Dia mengatakan karena promo ini sifatnya terbatas jadi awalnya penjualan dibatasi hanya satu jam saja yakni khusus jam 14.00-15.00 WIB setiap siang dan pukul 19.00-20.00 WIB saat malam hari.

Hal ini agar pengunjung yang belum tahu ada promo bisa kebagian beli produk murah.

“Barang yang dijual terbatas sifatnya yakni hanya ada di keranjang saja tidak bisa pilih motif, warna, ukuran, nomor dan lainnya. Stok di masing-masing toko juga berbeda disediakan dengan ketersediaan stok di toko itu sendiri,”Ungkapnya

Ditambahkanya, secara keseluruhan Black pay day ini mampu mendongkrak kunjungan hingga 60 persen karena pengunjung penasaran apa benar diskonnya besar seperti yang diinformasikan.

Baca Juga :   Siapkan Rp 6,4 Triliun Uang Kartal Baru untuk Lebaran Idul Fitri

Diskon hingga 85 persen membuat ada pakaian wanita atau blus yang dibandrol Rp 7.500 setelah harga diskon. Namun sayang stok yang tersisa tinggal sedikit dan tidak ada pilihan lainnya.

Ahmad mengatakan kemungkinan black pay day akan kembali digelar lagi menjelang tutup tahun namun kapan jadwalnya dan barang apa saja serta berapa kisaran harga yang ditawarkan dia sendiri mengaku belum tahu pasti sebab akan menyesuaikan stok di gudang.(May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Aplikasi MotorkuX Tawarkan Kemudahan Bagi Konsumen

Palembang, Detik Sumsel — Menjawab kebutuhan konsumen, sejak dua tahun lalu  Astra Honda motor sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.