Akhir Tahun, JM Group Hadirkan Berbagai Diskon Menarik | Detik Sumsel
Detik

Akhir Tahun, JM Group Hadirkan Berbagai Diskon Menarik

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang akhir tahun, Grand JM Palembang Square menggeber promo spektakuler banjir diskon hingga 70 persen yang berlaku untuk seluruh produk.

Promo yang berlaku sejak 22 November hingga akhir tahun ini diharapkan bisa menjadi pilihan konsumen yang tengah mencari kebutuhan untuk tampilan lebih keren namun tidak menguras kantong.

“Promo banjir diskon ini berlaku untuk setiap all item, dan untuk pakaian tertentu dijual dengan harga lebih murah,” ungkap Marta Lizar, Store Manager Grand JM PS mall, Jumat (10/12).

Ditambahkanya, selain diskon menarik, peritel lokal ini juga menawarkan banyak hadiah bagi konsumen yang melakukan transaksi belanja.

“Untuk yang berbelanja senilai Rp500 ribu di Departement Store maka bisamendapatkan syal dan diskon hingga 50 persen untuk pembelian jam tangan wanita,”katanya.

Konsumen yang belanja senilai Rp300 ribu juga bisa mendapatkan gratis obi namun hanya berlaku belanja di Departement store.

Dan untuk yang belanja produk wanita senilai Rp500 ribu bisa mendapat diskon bagi yang belanja tas dan sepatu wanita dengan diskon 50 persen,” jelasnya.

Menariknya lagi, Marta mengatakan promo tersebut juga berlaku untuk pembelian produk pria.

Banyaknya promo yang diberikan Grand JM semakin menarik minat konsumen untuk berbelanja, hal ini terlihat dari trafik konsumen yang mulai naik. Jumlah pengunjung yang datang naik sekira 30 persen yang sudah terasa sejak awal November lalu.

“Sekarang di akhir pekan, konsumen mulai ramai yang datang, mereka antusias dengan promo yang kita berikan,” katanya.

Menjelang natal Grand JM sudah menyediakan counter Natal yang berisi segala perlengkapan dan kebutuhan saat hari Natal.

Bahkan Grand JM menghadirkan produk terlengkap mulai dari aksesoris mulai dari harga Rp10.000 hingga ratusan ribu rupiah.
Adapun produk yang tersedia mulai dari pohon, lampu, aksesoris, slinger, boneka hingga dekorasi natal. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *