Akibat Guyuran Hujan Lokasi Pengecoran Licin Dan Berlumpur | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Akibat Guyuran Hujan Lokasi Pengecoran Licin Dan Berlumpur

Pati, Detik Sumsel – Semangat Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan non fisik tidak perlu diragukan lagi. Namun di luar perkiraan, seharusnya saat ini sudah memasuki musim kemarau, namun hujan lebat masih saja turun beberapa hari belakangan. Selain menimbulkan banyak lumpur di lokasi pembangunan, curah hujan tinggi juga akan mempengaruhi proses betonisasi pembangunan jalan.

Seperti yang terjadi saat ini, lokasi pengadukan material cor terlihat becek dan berlumpur. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat Satgas TMMD untuk tetap bahu-bahu bersama masyarakat setempat melanjutkan pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (26/6/2021).

Sementara Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, meski dihadapkan dengan medan yang berlumpur dan disertai cuaca hujan yang sering mengguyur, namun itu tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja prajurit dilapangan. Pasalnya, kegiatan ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

”Ada tantangan tersendiri dalam kegiatan TMMD kali ini, selain kondisi jalan yang dibangun sempit juga faktor cuaca karena seringnya turun hujan. Namun Satgas TMMD tidak patah semangat untuk terus bekerja dengan alat seadanya dibantu dengan masyarakat. Kami optimis sasaran fisik TMMD dapat selesai sesuai rencana,” tegas Budi Karyadi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *