Akibat Truck Material Yang lewat, Pondasi Pembatas jalan Dibongkar | Detik Sumsel
Pemprov

Akibat Truck Material Yang lewat, Pondasi Pembatas jalan Dibongkar

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TMMD yang sudah berjalan sejak hari kemarin membuat semua orang harus sigap dan tanggap saat terjadi masalah, agar pekerjaan tidak terhambat untuk pengerjaannya.kamis,17/06/2021)

Pelaksanaan tugas TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati yang sudah dikerjakan berupa rumah yang tidak layak huni, bangunan mushola, bangunan masjid dan rumah dinas. Selain itu juga menyasar pada infrastruktur jalan penghubung desa.

Saat kegiatan yang sudah berlangsung terlihat juga ditepi jauh beberapa anggota TNI dan warga sedang beruapa melakukan pembongkaran terhadap pondasi pembatas jalan yang sedang dilakukan pengecoran.

Pembongkaran terpaksa dilakukan karena terjadi kerusakan disaat truck material mentasi jalan tersebut untuk mengdrop material pasir dan koral yang akan dipergunakan saat pengecoran.

“Pondasi kami harus bongkar dulu, karena mengalami kerusakan saat ada truck material yang sedang melakukan Drop material disepanjang jalan yang akan dilakukan pengecoran, nantinya jika sudah selesai akan kita bangun lagi,”Ujar Serda Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *