AKP Muhamad Alka Jabat Kasat Lantas Polres OKU | Detik Sumsel
Detik
Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari saat memimpin sertijab kasat lantas Polres OKU 

AKP Muhamad Alka Jabat Kasat Lantas Polres OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres OKU dari AKP Adik Listiyono SIK kepada AKP Muhamad Alka SIK berlangsung penuh suasana haru. Hal ini setelah kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari meneteskan air mata bangga atas perjuangan AKP Adik listiyono sehingga  mengantarkan Polres OKU meraih predikat WBK dan penghargaan SIM Smart Online.

AKP Adik Listiyono SIK dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sumsel sedangkan posisinya digantikan oleh AKP Muhamad Alka SIK yang sebelumnya merupakan perwira pertama Polda Sumsel.

Mutasi jabatan pejabat utama Polres OKU ini tertuang dalam Keputusan Kapolda Sumsel nomor : Kep/447/IX/2019 tertanggal 18 september 2019 ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Anthony Agustinus SIK SH.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari mengatakan serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel serta sebagai realisasi kebijakan Kapolda Sumsel.

Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian lanjutnya merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi, selain karena tuntutan masyarakat mutasi ini terkandung pula kepentingan pembinaan karier.

“Sudah banyak pengabdian yang telah dilakukan oleh AKP Adik Listiyono selama menjalankan tugas di OKU bahkan Ikut mengantarkan Polres OKU meraih predikat WBK dan penghargaan SIM smart online, jadi wajar jika beliau mendapat promosi jabatan karena sebentar lagi beliau naik pangkat menjadi Kompol,” ujar Kapolres.

Untuk itu Kapolres meminta kepada pejabat yang baru yakni AKP Muhamad Alka untuk dapat segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres OKU dan dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama bahkan harus lebih dari itu.

“Selamat datang di Polres OKU dan selamat menjalankan tugas, kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *