Aksi Balap Liar di Taman Kota Baturaja Ditertibkan | Detik Sumsel
Detik
Aksi Balap Liar di Taman Kota Baturaja Ditertibkan
Kasat Lantas Polres OKU AKP Betty Purwanti SIK 

Aksi Balap Liar di Taman Kota Baturaja Ditertibkan 

Baturaja, Detik Sumsel — Satuan Lalulintas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menertibkan aksi balap liar disekitar taman kota Baturaja. Penertiban yang dilakukan pada Minggu malam (5/4) ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah dengan aksi balap liar tersebut.

“Ada sekitar 31 tilang yang kita keluarkan terhadap puluhan remaja yang diduga terlibat aksi balap liar di seputaran taman kota Baturaja,” Kata Kasat Lantas Polres OKU AKP Betty Purwanti SIK Senin (6/4).

Dikatakan Betty setiap malam minggu Satlantas Polres OKU memang melakukan kegiatan rutin penertiban terhadap aksi balap liar yang dinilai sangat meresahkan masyarakat.

“Setiap malam minggu anggota memang kita perintahkan untuk menertibkan aksi balap liar ini,” ujarnya

Aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh sekelompok remaja ini dilakukan saat tengah malam, aksi ini tentunya cukup mengganggu masyarakat sekitar. “Rata-rata pelaku aksi balap liar ini adalah remaja yang tidak memiliki SIM,” ungkapnya.

Betty menghimbau kepada masyarakat OKU agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta melengkapi surat-surat kendaraannya. “Tetap taat aturan, tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” tukasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *