Alex dan Jack Ma Kompak Kalungkan Medali Jawara Sepakbola Wanita | Detik Sumsel
BNI"
Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama Jack Ma saat menyaksikan Pertandingan sengit antara Tim Nasional Sepakbola Wanita Jepang dan Timnas Sepakbola Wanita China.
Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama Jack Ma saat menyaksikan Pertandingan sengit antara Tim Nasional Sepakbola Wanita Jepang dan Timnas Sepakbola Wanita China.

Alex dan Jack Ma Kompak Kalungkan Medali Jawara Sepakbola Wanita

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bersama Pendiri sekaligus Chairman Eksekutif dari Alibaba Group perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok yakni Jackma, menonton langsung partai final Sepakbola Wanita Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Jumat (31/8) malam.

Pertandingan sengit antara Tim Nasional Sepakbola Wanita Jepang dan Timnas Sepakbola Wanita China, berhasil dimenangkan oleh Timnas sepakbola wanita Jepang yang memboyong emas ke negaranya, disusul dengan Timnas Sepakbola Wanita China mendulang perak dengan skor 1-0.

Pengalungan medali dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan pebisnis asal negeri tiongkok tersebut. Ditemui usai pertandingan Gubernur Sumsel mengaku bangga atas kehadiran Jackma.

Dikatakannya, kedatangan Jackma selain untuk karena ketertarikannya dengan JSC juga untuk melihat langsung dan memberikan support kepada kesebelasan sepak bola China.

“Alasan Jackma datang kesini, karena mau lihat sendiri JSC. Kedua, untuk mensupport kesebelasan sepak bola China. Walaupun dia datang sebentar, terus pulang lagi, tapi berita cerita sejarah Jakabaring, dia tau persis,” tuturnya

Alex berharap Asian Games yang akan menjadi tonggak sejarah bangsa Indonesia ini akan tetap sukses hingga penutupan nanti. “Mari kita jaga ini untuk tetap sukses sampai closing Asian Games,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *