Alhamdulillah Rumah Saya Di Rehab Bapak Bapak TNI | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Alhamdulillah Rumah Saya Di Rehab Bapak Bapak TNI

Pati, Detik Sumsel — Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Dandim (Komandan Kodim) 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani S.E,M.I.Pol, mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI Kodim 0718/Pati sudah mencapai 40 persen.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat maupun unsur pendukung unsur lainya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini,” jelas Dandim.

Hingga sampai hari ini pelaksanaan TMMD, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni ) kini telah mencapai tahap 40 persen, dengan pemasangan dinding rumah.

Baca Juga :   Melepas Lelah, Satgas TMMD Berbaur dengan Warga

Kali ini yang jadi sasaran pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jum’at (18/06/2021).

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati,” pungkas Dandim,(Pendim).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.