Ali Tewas Ditusuk Pelaku Misterius Didepan Rumahnya | Detik Sumsel
BNI"
Suasana rumah duka almarhum M Ali yang tewas ditusuk pria misterius didepan rumahnya

Ali Tewas Ditusuk Pelaku Misterius Didepan Rumahnya

Palembang, Detik Sumsel — Warga Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Wiraguna Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur III Palembang dikejutkan dengan terbunuhnya M Ali warga setempat Rabu (31/3/2021) malam. Korban tewas setelah mengalami luka tusuk diperut hingga usus terburai.

Haris (42) Adik Kandung korban mengatakan ia mendapat kabar kalau sang kakak telah ditusuk orang dari tetangganya sekitar pukul 23.00 WIB korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Saya tidak tahu sama sekali kalau kakak saya ada musuh atau pun ribut sama orang. Saya kaget mendapatkan kabar dari tetangga kalau kakak saya di tusuk orang, setelah sampai didepan rumah banyak ceceran darah. Sempat kami larikan ke RS Umum karena banyak mengeluarkan darah membuat nya tidak tertolong,”ujarnya.

Lanjut Haris, berdasarkan cerita anak pertama korban Serli sebelum korban ditusuk ada yang memanggil dari depan rumah. Kemudian korban keluar untuk menemui orang yang memanggil nya. Kemudian sempat cekcok setelah itu korban ditusuk oleh parah pelaku di bagian perutnya.

Setelah di tusuk, korban sempat naik kerumah badannya sudah biru karena banyak mengeluarkan darah. Anak korban hendak menolong ayahnya karena takut pelaku masih ada di depan rumah, setelah pelaku lari anak korban baru membawa ayahnya ke RS sakit dalam perjalanan ke rumah sakit korban akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

“Korban meninggalkan empat orang anak, sejauh ini saya tidak tahu motif nya apa pelaku menusuk kakak saya. Saya berharap polisi segera menangkap pelakunya dan dihukum seberat beratnya,” tandasnyan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Polda Sumsel Terima Laporan Mahasiswa Dugaan Korban Pelecehan Oknum Dosen Unsri

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel akhirnya menerima laporan mahasiswa korban dugaan pelecehan oleh oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *