All New Avanza/Veloz Hadir Dengan Fitur Serba Canggih dan Unggul di Kelasnya | Detik Sumsel
BNI"

All New Avanza/Veloz Hadir Dengan Fitur Serba Canggih dan Unggul di Kelasnya

Palembang Detik Sumsel – Mobil sejuta umat Al New Avanza dan All New Veloz resmi dikenalkan di Sumsel. Dengan perubahan total diharapkan kendaraan ini bisa semakin mengukuhkan Avanza sebagai raja di pasar Low MPV.

Dari total penjualan Low MPV perbulan sebanyak 267, Avanza berhasil menyumbangkan 131 unit atau 49 persen.

General Manager Auto2000 Sumatera Royem Bonggal mengatakan, “kita tidak muluk-muluk untuk target penjualan All New Avanza di Sumatera Selatan dalam satu bulan sebanuak 250 unit. Jelasnya disela – sela launching All New Avanza di Soma, Kamis (11/11).

Ditambahkannya, pihaknya optimis target tersebut akan terealisasi, karena mobil yang baru diperkenalkan ini memiliki sejuta keunggulan baik dari siis teknologi maupun dari sisi keamananya, jadi wajar saja bila peminatnya sangat tinggi, ini terlihat dari indent produk yang sudah mencapai 50 unit diSumsel.

Konsumen yang ingin memiliki mobil ini, bisa langsung melakukan pemesanan “Suplai sudah ada. Tapi tergantung tipe dan warnanya,” kata Royen dalam launching yang juga dihadiri Kepala Cabang Auto2000 TAA, Herry Deswanto, Kacab Veteran, Said Ali, Kacab Plaju, Handy Soen, dan Dirut TAG Richie Setiawan, dan kepala cabang dari Baturaja dan Sekayu.

Rencananya All New Avanza akan didelivery bulan ini juga atau paling lambat Desember mendatang.

Ditambahkannya, sebaiknya konsumen segera melakukan indent, karena saat ini, masih ada kebijakan PPnBM 100 persen dan juga ada beberapa program diskon diberikan Auto2000 cabang terdekat. Apalagi, ada program angsuran dan DP ringan diberikan. Kemudian, ada juga EZ Deal dengan angsuran mulai dari Rp 3,5 jutaan dan juga ada program trade ini.

Bagi yang ingin melihat unit secara langsung. Auto2000 menggelar pameran pada 10-16 November di PS Mall. Lalu, 16-23 November di Palembang Icon Mall. Atau bisa juga ke cabang Auto2000 terdekat.

All New Avanza baru sendiri memiliki banyak keistimewaan. Dengan full model change ini menawarkan kabin ekstra lega. Lalu, pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna dan tersedia new pleasant long sofa, Begitu juga All New Veloz.

Mobil ini menawarkan penampilan stylish dan advance. Ada juga fitur safety yang canggih diberikan serta menjanjikan pergerakan mobil yang lebih smooth dan tenang sekaligus minim goncangan.

Setting suspensi baru menyuguhkan olah kemudi yang fun to drive sekaligus nyaman dan tempat duduknya juga dibuat ala sofa rumah yang bisa diperuntukkan perjalanan bebas lelah dan minim stres. “Mobil ini juga memiliki fitur keamanan yang aktif karena mengandalkan Toyort Safety Sense pada Veloz Q CVT TSS,” urainya.

Untuk harganya, kendaraan ini ditawarkan dengan OTR Sumsel mulai dari Rp 211.600 000. Sedangkan tipe terendah Avanza adalah 1.3 E M/T. Lalu tertinggi 1.5 G CVT TSS. Sedangkan Veloz tipe terendahnya 1.5 M/T. Lalu yang tertinggi 1.5 Q CVT TSS dengan premium color.

Royen sendiri optimistis produk ini bisa terjual. Sebab, Avanza sudah memiliki pasar sendiri serta memiliki banyak pecinta setia.

Saat lounching juga, Royen mengucapkan berterimakasih kepada pemerintah atas dukungannya untuk pasar otomotif, segmen fleet, komunitas, dan semua masyarakat yang selama ini memercayai Avanza sebagai kendaraannya Royen.

Secara market tahun ini rata- rata 1.951 unit dan bila dibandingkan tahun lalu market sebesar 33,7 persen atau naik 500 unit perbulan dari sebelumnya dari 1.459.

Sedangkan untuk market toyota juga mengalami pertumbuhan sebesar 38,7 persen atau naik 0,7 persen atau sebanyak 756 unit perbulan dan sebelumnya 561 unit ditahun lalu. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *