All New Corolla Cross Mulai Mengaspal di Palembang | Detik Sumsel
BNI"
Penampakan mobil anyar dari Toyota (maya/detiksumsel.com)

All New Corolla Cross Mulai Mengaspal di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – All New Corolla Cross resmi mengaspal di Palembang, pasca diluncurkan di Jakarta Agustus lalu.

Said Ali, Branch Manager Auto2000 Veteran mengatakan, mobil anyar keluaran Toyota ini mengusung konsep simple dan stylish with urban sleek look.

All New Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga.

“Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang,” ujar Said Ali, Minggu (13/09).

Ia menambahkan , penghuni kabin All New Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, bluetooth, NFC, miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid.

Tersedia juga AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

All New Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Said mengatakan mobil ini saat ini sudah tersedia di Palembang di dealer Auto2000 Veteran atau juga bisa dibeli via online melalui digorom sehingga cukup beli mobil dari rumah saja. AutoFamily bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Tersedia dua pilihan model All New Corolla Cross, yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 465,7 juta OTR Palembang dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 505,4 juta OTR Palembang.

“Mobilnya Ready saat ini dan pesan sekarang juga selagi barang tersedia sebab jika PSBB Jakarta unit akan lebih sulit di dapat,” ujar Said. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hadirkan Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Capaian Prestasi Industri Game Indonesia

Palembang, Detiksumsel – Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler terus berupaya mengakselerasi setiap aspek di ekosistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *