All New Honda BR-V Tawarkan Teknogi Cangih Untuk Kenyaman Penumpang | Detik Sumsel
Pemprov

All New Honda BR-V Tawarkan Teknogi Cangih Untuk Kenyaman Penumpang

Palembang, Detik Sumsel – Setelah diluncurkan secara resmi secara nasional kemarin, hari ini PT Honda Prospeck Motor (HPM) kali ini honda BR-V diperkenalkan untuk area Sumatera. Dan mobil tersebut sudah bisa dipesan konsumen hari ini di dailer terdekat diwilayah Sumatera.

“Untuk pertama kali mobil All New Honda BR-V diperkenalkan ke publik. Mobil ini merupakan pengembangan dari mobil N7X concept pada Mei lalu,” kata General Manager PT Prospect Motor Regional 1 Nukman dalam peluncuran All New Honda BRV secara virtual, Rabu (22/09).

Dia menambahkan, honda BRV ini untuk kelas LSUV ini sudah sangat unggul di kelasnya. Terlebih lagi pihaknya juga sudah mempelajari seperti apa yang konsumen indonesia mau. “Mobil ini disiapkan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kapasitas 7 penumpng ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All News Honda BR-V ini memiliki 5 varian yakni All New Honda BR-V tipe S M/T, tipe E CVT dan E M/T, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige CVT with Honda Sensing.

Dikatanya, untuk wilayah Sumatera Selatan menjadi wilayah yang sangat penting untuk penjualan honda mobil, karena khusus honda mobil sumsel jadi daerah kedua setelah Medan untuk pangsa pasar honda mobil.

Saat ini untuk market share disumsel kami berada di 14,5 persen. Dengan hadirnya All New BRV ini diharapkan bisa tumbuh lebih besar lagi dengan target bisa mencapau 1,145 unit ditahun 2020 untuk Sumsel.

“Meski baru dilounching untuk wilayah Sumatera hari ini, tapi untuk pemesanan unit sudah mencapai 24 unit,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Penuhi Permintaan, Olymplast Plastik Resmi Berproduksi di Palembang

Penuhi Permintaan, Olymplast Plastik Resmi Berproduksi di Palembang Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan konsumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *