All New Honda PCX 160 Dinilai Sangat Value For Money | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis produk skutik terbarunya yakni All New Honda PCX di Jakarta. (Ist)

All New Honda PCX 160 Dinilai Sangat Value For Money

Palembang, Detik Sumsel – Hari ini, Jum’at (5/3) PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan produk skutik terbarunya, yakni All New Honda PCX 160 di Jakarta

Produk terbaru dari pabrikan honda ini hadir dengan sejumlah perubahan yang signifikan, mulai dari tampilan, fitur, hingga performanya.

Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan, All New Honda PCX 160 ini dilengkapi dengan mesin terbaru 160 cc dengan 4-katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh.

“Kita mengharapan All New Honda PCX series ini dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi,” ungkap Yasuda melalui rilis, Jumat (05/02).

Ditambahkannya motor dikelas premium ini, secara fitur, PCX ini dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen digital, bagasi 30 liter, keyless, rem ABS, Idling Stop System (ISS), dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

All New Honda PCX juga dilengkapi teknologi berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Saat peluncuran di Jakarta, skuter matik premium ini ditawarkan dengan harga Rp 30,35 juta untuk tipe CBS, Rp 33,95 juta tipe ABS. Kedua motor matik ini hadir dengan dua varian warna yakni merah dan putih.

Sementara itu untuk harga OTR Palembang, belum diketahui akan dibandrol dengan harga berapa karena baru akan diluncurkan di Sumsel akhir Februari mendatang. Pre order juga baru akan dibuka setelah resmi diluncurkan.

Diprediksi harganya tidak akan berbeda jauh dengan harga seri PCX sebelumnya dan juga ditambah dengan performa baru tersebut membuat harganya dinilai sangat worth it bagi para konsumen pecinta skutik berperforma tinggi. (May/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lomba Kurasi UMKM Diperpanjang Sampai 20 Oktober 2021

[ Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan ] Halo, #UMKMSumsel 🙌🏻 LOMBA KURASI UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *