All New Suzuki Ertiga Hybrid Mengaspal di Palembang | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Suasana saat launching produk terbaru All New Suzuki Ertiga Hybrid

All New Suzuki Ertiga Hybrid Mengaspal di Palembang

Palembang, Detik Sumsel- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Suzuki Ertiga Hybrid untuk pasar Indonesia , setelah Jakarta pada Jumat (10/6/2022) lalu. Kini, mobil ramah lingkungan kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu mengaspal untuk pasar Palembang Sumsel.

All New Ertiga Hybrid, dikenalkan langsung pada Sabtu (17/6/2022) di Palembang Indah Mall Palembang . Mobil ini menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery.

All New Ertiga Hybrid resmi dikenalkan kepada masyarat Sumatera Selatan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB)

“All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Sumatera Selatan. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggaan keluarga ini diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid. Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Meski begitu, All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Sehingga, kami yakin mobil ini akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan,” terang Tji Jen selaku General Manager PT. NSCB.

Baca Juga :   Bagikan Voucher Rp 50 ribu Bagi 200 Tamu Selama Opening

Seperti disampaikan Tji Jen, All New Ertiga Hybrid menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan memiliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara. Sederet manfaat tersebut membuat All New Ertiga Hybrid layak menjadi mobil pilihan.

Sementara itu Group Head Budget & Payment Cobtrol PT.SIS Lili Susanti menambahkan, Kota Palembang merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi. Untuk itu, All New Ertiga Hybrid yang kami luncurkan pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan pada umumnya.

Kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi elektrifikasi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia saat ini. Kami harap All New Ertiga Hybrid dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga :   Tawarkan Makanan Khas Nusantara, Resto Jeng Endang bisa Jadi Pilihan

“All New Ertiga Hybrid menjadi pilihan tepat ditengah kenaikan harga bahan bakar yang terus terjadi,” katanya.

Untuk harga di Sumsel All New Ertiga Hybrid SS-AT dibanderol Rp329 juta, All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp318.500
000 juta, All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp318 juta, dan All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp397 .000.000 juta.

Penurunan tren positif jumlah Covid dan adanya kebijakan pemerintah lewat program PPnBM secara tidak langsung memberikan pengaruh peningkatan penjualan.

Tji Jeb menambahkan, secara market, market share Palembang mebcapau 40 persen, angka ini jauh meningkat dibanding tahun lalu, apalagi masyarakat Sumsel sangat menerima produk Suzuki.

Jika melihat dari penjualan saat ini ditambah dengan hadurnya produk baru Ertiga Hybrit pihaknya positif pasar suzuki kedepan makin tumbuh, apalagi didukung dengan harga komoditi yang bagus saat ini.

“kami yakin penjualab akan terus naik bahkab kita prediksikan market naik ditahun ini dibanding tahub 2021 sebesar 20 persen, maka ditahun ini naik sebesar 35 sampai 60 persen,” tutupnya. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

GasKita PT. PGN Targetkan Pasangan 400 Ribu Jaringan Gas Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Program pengembangan gas alam terus dilakukan Perusahaan gas negara (PGN), termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.