Alpian Ajak Nakes Bentengi Diri Jaga Kesehatan | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Saat Melakukan Peninjauan ruang isolasi pasien Covid-19, yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam

Alpian Ajak Nakes Bentengi Diri Jaga Kesehatan

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, meninjau ruang isolasi pasien Covid-19, yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam, Senin (26/7).

Dalam peninjauan kali ini, Walikota juga mengajak seluruh Tenaga Kesehatan, untuk membentengi diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien isolasi Covid-19.

Selain Walikota Pagaralam, peninjauan ini juga didampingi langsung Kepala Dinas Kesehatan Desi Elviani serta Seluruh Kepala Puskesmas di Kota Pagar Alam. Seusai peninjauan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memimpin rapat terkait dengan penanganan Covid-19 baik yang telah diupayakan maupun penanganan Covid-19 kedepannya.

Walikota menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan, untuk memimpin operasi masker di tempat-tempat keramaian, serta meminta kepada seluruh Kepala Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam untuk bertanggung jawab terhadap masyarakat disekitarnya.

“Harapannya untuk tenaga kesehatan agar dapat membentengi diri, Memaksimalkan pelayanan dan menjelaskan standar-standar baik gejala Covid-19 maupun masyarakat yang telah dinyatakan negatif dari Covid-19.”jelasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *