Alumni PAG Resimen Wira Mavendra Harjuna Baksos Didua Panti Asuhan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Alumni PAG gelombang pertama tahun 2021 Resimen Wira Mavendra Harjuna saat memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Ikhlas Berbagi

Alumni PAG Resimen Wira Mavendra Harjuna Baksos Didua Panti Asuhan

Palembang, Detik Sumsel — Biro SDM Polda Sumsel bersama 40 siswa alumni sekolah Perwira Alih Golongan tahun 2021 Resimen Wira Mavendra Harjuna menggelar bakti sosial di dua panti asuhan yang ada di kota Palembang yakni Panti Asuhan Ikhlas Berbagi dan Panti Asuhan Romadhon Jumat (3/12/2021). Dalam bakti sosial ini para alumni memberikan bantuan sembako untuk kepada anak yatim penghuni panti asuhan.

Ketua Alumni PAG Resimen Wira Mavendra Harjuna Ipda T Aritonang mengatakan bakti sosial yang dilakukan para alumni Resimen Wira Mavendra Harjuna sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pendidikan Perwira Alih Golongan selama satu bulan di Sukabumi Jawa Barat berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.

Baca Juga :   116.536 WP Tetap Dibebankan PBB

“Kami merasa bersyukur dari 40 orang peserta PAG gelombang pertama yang ikut pendidikan selama satu bulan semuanya selesai mengikuti pendidikan datangnya selamat pulangnya juga selamat,”ujarnya kepada wartawan usai memberikan bantuan.

Dikatakan Aritonang, selain sebagai bentuk rasa syukur bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas para alumni Resimen Wira Mavendra Harjuna kepada sesama manusia yang kurang beruntung.

“Kalau dari nilainya bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Namun rasa kemanusiaan kami terpanggil untuk berbagi terhadap sesama manusia. Semoga kegiatan kami bisa memacu teman teman kami yang lain serta bisa diteruskan kepada adik – adik kami yang dibawah,”bebernya.

Baca Juga :   Ini Empat Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Sementara itu, Ipda Herry Kusuma Jaya yang juga alumni Resimen Wira Mavendra Harjuna berharap kepada seluruh alumni PAG gelombang pertama tahun 2021 tetap solid dan menjaga nama baik alumni.

“Melalui bakti sosial ini kita tingkatkan jiwa sosial dan pererat jalinan silahturahmi sesama alumni PAG tahun 2021,”kata mantan Katim Opsnal Unit I Jatanras Polda Sumsel ini.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.