Alumni PT se Sumsel Bidik Swing Voter untuk Menangkan Prabowo-Sandi | Detik Sumsel
Pemprov

Alumni PT se Sumsel Bidik Swing Voter untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Palembang, Detik Sumsel -Para intelektual berasal dari Alumni perguruan tinggi (PT) di Se Sumsel menberikan Dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sebanyak 1.500-an alumni dari 15 PT se-Sumsel mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan yang mengusung jargon Indonesia Adil Makmur ini.

Tim ekonomi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Prof Rizal Ramli, Munarman dan tokoh Tionghoa pendukung PAS, Lius Sungkarisma dan Mulawarman menyaksikan deklarasu yang di gelar di Grand Ballroon Tachiro di Jl Bambang Utoyo, Minggu (31/3).

Deklarasi Alumni PT merupakan Inspirasi dari Deklarasi PT di Jakarta pada januari 2019 silam. Hal ini di ungkapkan Ketua Presidium Komonitas Alumni PT se-Sumsel Merliati Sabirin saat menyampaikan samnutan dihadapan 1500an alumni PT se Sumsel

“Sama seperti di tempat lain ribuan alumni Perguruan Tinggi yang hadie disini secara sukarela. Tidak ada paksaan semua menginginkan perubahan yang kami nilai ada pafa figur Pak Prabowo dan Sandi,” ungkap Merliati.

Sementara itu salah satu anggota presidium alumni PT se-Sumsel, Ir Rudi Apriadi yang mewakili alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menyatakan bakal mengoptimalkan sisa waktu yang masih ada jelang hari pencoblosan 17 April 2019 dengan mensosialisasikan pasangan PAS ini ke masyarakat.

“Masih ada waktu utamanya yang kami bidik adalah suara dari swing votter atau mereka yang belum menentukan pilihan,” jelas angota DPRD Fraksi PAN ini.

Sementara itu, Prof Rizal Ramli yang diminta memberikan arahannya, menyebut saat ini grafik pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami stagnasi alias mandeg di angka 5 persen. Disisi lain pemerintahan saat ini justru tidak pernah menyampaikan upaya riil untuk meninhmgkatkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Sebaliknya apabila Prabowo-Sandi diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Indonesia dalam waktu 100 hari pertama bakal menaikkan pertumbuhan ekonomi di angka 8 persen. Bagaiamana caranya, itu rahasia dan cukup kami yang tahu nanti dicontek,” tukasnya (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *