Ambil Air di Sungai Irigasi Sawah, Untuk Mencukupi Kebutuhan Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ambil Air di Sungai Irigasi Sawah, Untuk Mencukupi Kebutuhan Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel — Memasuki pekan kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 di wilayah Kodim 0718/Pati satgas TMMD masih terus menggiatkan kinerjanya dalam menyelesaikan target pembangunan sasaran fisik.

Hanya saja, diakui ada beberapa kendala yang sedikit menjadi penghambat dalam bekerja, yaitu sulitnya mendapatkan air untuk membuat campuran semen.

Meski demikian, banyak cara yang dilakukan oleh prajurit SatgasTNI dilapangan untuk pelaksanaan TMMD tidak terhalang atau macet.

Menurut keterangan Dan SSK, Ia mengatakan, apapun dilakukan termasuk dengan mengambil air sungai di irigasi sawah dengan menggunakan ember yang diangkut secara bergantian.

Baca Juga :   Kakek Wasiran Yang Selalu Bantu Pekerjaan TMMD

“Kegiatan atau pekerjaan terkait untuk menyelsaikan target sasaran fisik memang ada sedikit kendala berupa sulitnya mendapatkan air. Sehingga, kita bergilir mengambil air di sungai irigasi menggunakan ember. Yang penting proses pengerjaan sasaran fisik tidak boleh tersendat,” jelas Kapten Kav Budi Karyadi. Kamis (24/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *