AMPB Sumsel Bakal Gaet Suara Millenial di Pemilu 2024 | Detik Sumsel
Pemprov
AMPB Sumsel

AMPB Sumsel Bakal Gaet Suara Millenial di Pemilu 2024

Palembang, Detik Sumsel – Sayap partai Berkarya Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) siap memenangkan partai Berkarya di Sumsel pada pemilu tahun 2024, untuk itu AMPB bakal fokus menggaet suara dari kaum millienal.

“Kami akan membantu partai berkarya untuk memenangkan pemenang pemilu 2024 mendatang, kita akan turun langsung bersama partai untuk mendongkrak suara,”kata M Fitriansyah Soetrisno ketua Pengurus Wilayah AMPB usai pelantikan di
di Cafe Last Exit, Sabtu (18/9).

Dikatakan Fitriansyah kaum millienal yang akan menjadi target untuk digaet yaitu kaum muda seni budaya, millienal dan ekonomi.”Karena angka jumlah mata pemilih pemula pada pemilu nanti sangat besar, ini akan menjadi peluang bagi kami untuk meraih suara,”ujar dia.

Kemudian, dikatakan Fitriansyah pihaknya akan segara membentuk kepengurusan PD AMPB kabupaten kota, karena ini lah yang bakal mengerakkan roda organisasi ini kedepannya.”Targetnya 10 PD kabupaten kota dulu sampai dengan tahun depan,”kata dia.

Sementara itu, ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman Misron kader AMPB akan menjadi saksi partai berkarya pada pemilu nanti.”Terus bersinergi untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti, jumlah Kepengurusan tidak begitu gemuk namun akan efektif dalam mengerakkan roda organisasi,”kata Herman.
Ditambahkan Herman bahwa kader AMPB akan menjadi garda terdepan bagi Berkarya untuk meraih suara karena kader AMPB akan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di bawah.

AMPB Sumsel dilantik langsung oleh ketua Umum AMPB Fauzan Rachmansyah yang dihadiri oleh kader Berkarya,Di hadiri juga Kepala Kesbangpol Provinsi sumsel mewakili Gubernur sumsel, Kapolda diwakili Intelkam polda Kompol Suherman serta ormas dan OKP. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kunjungi Sentra Usaha Kretif di Palembang, Sandiaga Uno Ungkap Dua Program Kemenparekraf

Palembang, DetikSumsel – Dalam kunjungan ke Palembang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *