Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya | Detik Sumsel
Detik
Pelaku Sueb saat diamankan

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun I tewas terbunuh  akibat diamuk  seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolres OKU AKBP Agus Danu Purnomo SIk melalui Kasie Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan peristiwa amukan dan penikaman yang terjadi pada jum’at (26/11) sekira pukul 16.30 tersebut.

Akibat amukan pelaku yang diketahu Otori Efendi alias Sueb (25) warga Desa Bunglai Kampung III Kecamatan Peninjauan ini menewaskan 5 orang warga yakni SR (45), IK, Ed (40), HE (33) dan Er (35).

Dituturkan Mardi, kronologis kejadian sekira jam 21.00 Wib, pelaku di rumah SUNAR, Kp. I Ds. Bunglai melakukan pemukulan terhadap masyarakat yakni korban Suhadirman (53) yang merupakan Buruh, dari Kota Bumi Prov. Lampung.
Kemudian sekira jam 16.30 Wib, pelaku menggunakan baju warna hitam mengendari sepeda motor Honda CBR warna hitam Nopol : B-6566-VMU berhenti dan makan somai bersama korban . HE, saat itu pelaku langsung melakukan penusukan terhadap HE.
Selanjutnya korban ke 2 IK yang sedang melintas menggunakan sepeda motor berhenti setelah melihat keributan, lalu pelaku melakukan penusukan kembali kepada IK, Setelah itu pelaku langsung menuju ke sumur dan ketemu korban ke 3 yaitu ER, yang sedang mengambil air. Pelaku langsung menusuk ER.
Melihat kejadian tersebut korban ke 4 ED selaku suami ER keluar rumah dan pelaku melakukan penusukan kembali terhadap ED. Setelah kejadian tersebut, pelaku bertemu dengan korban ke 5 yaitu SR yang keluar rumah dikarenakan terjadi keributan. Pelaku sempat merangkul SR sambil melakukan penusukan dan menggorok leher SR. Setelah kejadian tersebut pelaku kembali kerumahnya mengendarai sepeda motor. “Pelaku telah kita amankan,” tukas Mardi. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga PALI Minta Tolong Benahi Jalan Rusak

Pali, Detik Sumsel- Jalan penghubung antara Kecamatan Penukal dan Kecamatan Tanah Abang, tepat di dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *