Anak-anak Desa Tamansari Diwajibkan Memakai Masker Saat Keluar Rumah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anak-anak Desa Tamansari Diwajibkan Memakai Masker Saat Keluar Rumah

Pati, Detik Sumsel – Dalam Pelaksanaan kegiatan TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu dalam melakukan kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Hal ini berlaku untuk anggota Satgas TMMD saja, namun berlaku untuk seluruh warga masyarakat setempat, dari mulai orang dewasa hingga anak-anak.

Kebijakan dari pemerintah daerah ini juga didukung sepenuhnya oleh anggota Satgas TMMD untuk selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada seluruh warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan TMMD berlangsung.

Baca Juga :   Menjelang MPP Tetap Semangat Rehab Rumah Warga

Seperti terlihat, Serda Irwanto salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang melakukan kegiatan himbauan kepada anak-anak warga Desa Tamansari yang melintas di jalan sepulang mengambil raport dari tempat mereka bersekolah.

Irwanto mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan anggota Satgas TMMD untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat untuk wilayah pulau Jawa dan Bali, terlebih saat ini Kodim Pati sedang menggelar kegiatan TMMD di Desa Tamansari.

“Saya sedang melaksanakan tugas untuk menertibkan warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19. Kebetulan tadi ada sekelompok anak-anak sekolah yang lewat, lalu saya berhentikan seraya memberikan himbauan kepada mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Gelar Aksi Damai, Minta Kantor Gojek Dibuka Kembali
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *