Anak-anak Desa Tamansari Sudah Terbiasa Dengan Kehadiran TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anak-anak Desa Tamansari Sudah Terbiasa Dengan Kehadiran TNI

Pati, Detik Sumsel – Sebagai wujud simpati dan kesenangannya dengan anak-anak Serda Sukarji anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak di pagi hari sebelum melanjutkan pekerjaan di sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kesenangan dan simpati kepada anak-anak di Desa Tamansari ini sering dituangkan oleh Serda Sukarji dengan mengajak anak-anak bermain dan membantu mereka mengerjakan tugas sekolah yang diberikan guru melalu jaringan internet (daring), Senin (05/7/2021).

Baca Juga :   Target Tercapai Tepat Sasaran

“Saya selalu meluangkan waktu bermain bersama anak-anak Desa Tamansari untuk mendekatkan diri agar mereka tidak takut kepada tentara, sehingga image sangar tidak ada lagi di benak mereka,” kata Sukarji.

“Terlihat pada saat ini anak-anak sangat senang dengan kehadiran personil satgas TMMD di Desanya mereka sudah tidak takut untuk mengajak personil satgas bermain dan meminta bantuan untuk mengerjakan tugas sekolah,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *