Anak – anak Senang Banyak TNI Di Desanya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anak – anak Senang Banyak TNI Di Desanya

Pati, Detik Sumsel – Bercanda ria bersama anak-anak yang ada di lokasi TMMD menjadi salah satu cara anggota TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati. Bekerja seharian memang sangat menguras tenaga apa lagi di bawah terik matahari. Minggu (20/06/2021).

Dengan sedikit canda ria bersama anak-anak rasa capek pun hilang. Hal itu dirasakan Serda Rahmad Sujarwo, Menurut dia, dengan kehadiran anak-anak di sekitar lokasi TMMD menjadikan rasa lelah dirinya terobati, Dengan inilah saya menghilangkan rasa lelah saat bekerja dan saya sangat bangga melihat anak-anak di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Mereka sangat antusias melihat kami.

Baca Juga :   Satgas TMMD Stand Bye Dilokasi Tunggu Material Cor

“Serda Rahmad Sujarwo menambahkan, kehadiran para anggota TNI di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken justru membuat anak-anak merasa senang dan tidak takut lagi untuk bercanda tawa dengan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 111,”ujar Serda Rahmad Sujarwo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *