Anak-Anak Sudah Diperbolehkan Nonton di Bioskop | Detik Sumsel
BNI"

Anak-Anak Sudah Diperbolehkan Nonton di Bioskop

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat anak – anak dilarang untuk masuk bioskop karana pandemi, maka terhitung 14 November 2021 kemarin, sesuai surat edaran Walikota Palembang No 46 /SE/ Dinkes2, anak anak sudah bisa kembali nonton di bioskop.

Superpaiser CGV Soma, Firman mengatakan, saat ini pemerintah memberikan kelonggaran bagi anak anak bisa kembali menikmati nonton dibioskop.

Ditambahkanya, dengan adanya kelonggaran yang diberikan Pemerintah mulai dari kelonggaran anak anak diperbolehkan nonton, penambahan kapasitas studio dari 50 persen menjadi 75 persen dan diperbolehkanya makan didalam studio diyakini akan mendongkrak kunjungan ke bioskop.

Ditambahkanya, saat ini CGV soma memiliki 5 studio reguler dan 1 studio special ini, sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan penonton seiring dengan kelonggaran yang diberikan pemerintah.

“Alhamdulillah ada kelonggaran, namun demikian kita tetap menerepkan protokol kesehatan, mulai dari scan QR barkot , cek suhu sampai pembatasan tempat duduk masih diterapkan pihaknya,”katanya, Senin (15/11).

Ditambahkan, untuk penonton jangan khawatir, selain tetap menjaga protokol kesehatan, tiketpun terjangkau, untuk Senin sampai Kamis Rp 35 ribu, Jumat Rp 40 ribu dan wekend Rp 45 ribu.

Dan untuk studio special ditawarkan mulai dari Rp 60 ribu untuk Senin sampai Kamis,Jumat Rp 70 ribu dan di wekend Rp 80 ribu.

“Saat ini penonton sudah mulai ramai apalagi didukung film – film yang keren seperti film marven diyakini bisa mengundang orang untuk menonton.Dan minggu depan akan ada film baru Venon yang diyakini bisa mendongkrak akupànsi,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *