Anak – anak Yang Semakin Lekat dengan Sosok Tentara | Detik Sumsel
Detik
Anak - anak Yang Semakin Lekat dengan Sosok Tentara
Anak anak desa Tambakselo bermain diatas motor dinas Kodim Purwodadi

Anak – anak Yang Semakin Lekat dengan Sosok Tentara

Purwodadi, Detik Sumsel — Meski pada awalnya takut dengan sosok Tentara yang sedang melaksanakan TMMD di desanya, seiring sudah dua pekan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 di desanya, anak-anak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semakin lekat dengan sosok Tentara.

Di setiap harinya, bak mendapat hiburan baru disaat sekolah masih diberlakukan belajar di rumah, anak-anak di Tambakselo, di setiap harinya terus merangsek, mendekat ke lokasi para Tentara yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan Sahdam (8) anak dari Dusun Kenteng RT 2/ RW 07, Desa Tambakselo. Dia bersama teman-temanya, mengaku tiada hari untuk tidak dekat dengan sosok Tentara yang sedang bekerja di desanya.

”Senang saja bisa dekat Pak Tentara, untuk itu saya setiap hari selalu meluangkan waktu untuk mendekat mereka yang sedang bekerja. Ternyata Pak Tentara orangnya baik-baik, suka membagi banyak ilmu pengetahuan kepada anak-anak di desa kami,” tutur Sahdam. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *