Andrean Pencuri Sepeda Motor Pegawai Puskesmas Diringkus Polisi | Detik Sumsel
BNI"

Andrean Pencuri Sepeda Motor Pegawai Puskesmas Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Andrean Pratama Bin Amri (19), Warga Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir, diringkus oleh jajaran Kapolsek Tanjung Batu di Jalan raya Desa Lubuk Keliat OI, Rabu (12/9) sekitar pukul 17.00 Wib.

Pelaku diringkus karena sudah melakukan pencurian kekerasan terhadap korban Memeng Pahdawati (35) yang merupaka tenaga honorer Puskesmas Betung.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH mengatakan kejadian tersebut berawal pada Hari Rabu (12/9) sekitar pukul 15.00 WIB ketika korban mengendarai sepeda motornya, dua pelaku yang berpapasan di depan korban langsung menabrakkan motornya dan menendang ke arah korban sehingga korban terjatuh.

“Karena korban mempertahankan sepeda motornya salah satu pelaku memukul korban sehingga korban jatuh terlentang dan motor korban langsung di ambil oleh pelaku,”terangnya.

Lanjutnya Kapolsek Tanjung Batu mengungkapkan setelah mendapat laporan dari korban pihak Kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu beserta 3 anggota Reskrim dan 2 anggota Pospol Lubuk Keliat mendatangi TKP.

“Lagsung melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap pelaku yang masih berada di lubuk keliat dan pada saat dilakukannya penyisiran ada seorang yang dicurigai sedang menuntun sepeda motor lalu dilakukan penggeledahan dan interograsi ternyata sepeda motor tersebut diakui milik korban dalam keadaan mogok. Selanjutnya satu orang pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan ke Mapolsek Tanjung Batu guna penyidikan lebih lanjut, untuk satu pelaku yang saat ini masih buron masih dalam pengejaran,”tungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *