Anggie Anggara Dilantik Sebagai Regwil 234 Solidarity Community Palembang | Detik Sumsel
Detik
Pelantikan Anggie Anggara sebagai Regwil 234 Solidarity Community Palembang

Anggie Anggara Dilantik Sebagai Regwil 234 Solidarity Community Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Anggie Anggara resmi memimpin Regwil 234 Solidarity Community Palembang setelah dilantik oleh Ketua Korwil 234 SC Sumatera Selatan Bung M. Reza Farisyi dalam acara Inagurasi dan pelantikan pengurus baru di Homebase Kambang Iwak Palembang Senin (6/12/2021).

Disela – sela pelantikan pengurus Regwil 234 Solidarity Community juga dilakukan pembagian 1000 paket beras kepada masyarakat kurang mampu yang diikuti oleh 30 komunitas autoclub yang tergabung.

Sekretaris Wilayah 234 SC Korwil Sumatera Selatan Bung Dody Novizar Mardyansyah yang langsung membacakan SK kepengurusan. Sedangkan pelantikan Regwi 234 Solidarity Community dilakukan oleh Ketua Korwil 234 SC Sumatera Selatan Bung M. Reza Farisyi.

Selain melantik Anggie Anggara sebagai Ketua Regwil 234SC Palembang. Pelantikan pengurus Regwil juga dilakukan terhadap Fahri Dias sebagai Sekretaris Regwil, dan Farid Alharsi Sebagai Bendahara Regwil serta jajaran pengurus lainya.

“Visi Misi 234 SC Palembang terbaru ini ialah, Konsistensi, Integritas dan Kaderisasi sampai ketinggkat Basis Subregwil Se-kota Palembang, kita harus solid dan selalu menjujung sosial untuk masyarakat luas, serta selalu menjaga marwah organisasi, satu tercubit semuanya akan merasakan tetap rendah hati tapi jika kita diganggu atau dilecehkan kita akan keluar sebagai harimau sumatera” ungkap Ketua Regwil 234SC Palembang Anggie Anggara”

Ketua Korwil 234SC Sumatera Selatan M Reza Farisyi berpesan kepada seluruh anggota harus tetap tahu diri, bawa diri dan jaga diri sebagai dasar dasar menjadi kader organisasi yang baik.

Dalam kegiatan inagurasi pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina 234SC Sumatera Selatan Anto Bambang Utoyo, Ketua Dewan Pembina Palembang Azhari Harris, SI.kom M.M dan Pembina-pembina lainnya, zulfikar, Maman lesmana, Ahmad Fadly.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *