Anggijuni Rilis Video Klip Pernah Satu | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Anggijuni selanjutnya merilis satu video klip dari salah satu singlenya yang berjudul "Pernah Satu" secara online.

Anggijuni Rilis Video Klip Pernah Satu

Muaraenim, Detik Sumsel- Setelah pada tahun 2020 yang lalu melepas album Cermin Hati yang berisikan delapan track bertema tentang laku keseharian dan cinta, penyanyi asal Tanjung Enim, Anggijuni selanjutnya merilis satu video klip dari salah satu singlenya yang berjudul “Pernah Satu” secara online. Proses pembuatan video klip yang terbilang singkat ini, menambah keabsahan Anggi dalam menunjukan karyanya.

Pemilihan tema video yang simple, dengan sentuhan pewarnaan nan apik dan konsep yang kuat, serta diproduseri oleh Kobam Media dengan sutradara David Mulya, seakan mengajak kita melihat dengan perlahan perkara drama cinta yang dituangkan dalam lirik yang hendak disampaikan. Diperankan langsung oleh sang penyanyi Anggijuni, diharapkan video ini menambah ketegasan eksistensi dan keseriusan Anggi dalam bermusik.

Baca Juga :   Danrem Gapo : Pakai Narkoba, Prajurit Harus Dipecat

Menurut sang sutradara David, pemilihan lagu berjudul “Pernah Satu” untuk digarap menjadi sebuah klip karena melihat isi lirik yang disampaikan sangat relevan dengan kondisi kaum muda saat ini. Ditambah lagi, perkara percintaan masih menjadi pilihan kaum muda dalam mengungkapkan isi hatinya mereka.

Pada penggarapan kali ini, lanjut David, mereka mencoba menawarkan video yang minimalis dan terkesan lama. Dengan pilihan warna yang cenderung kecoklatan, kita diajak kembali kemasa lampau.

“Proses pengambilan gambar tidak memakan waktu lama. Hanya proses penetuan konsep dan editing yang sedikit harus meluangkan waktu ekstra,” tambahnya seraya menambahkan bahwa video ini sekaligus menunjukan bahwa konsep yang kuat dan penggarapan serius bukan tidak mungkin hasilnya sangat memuaskan.

Baca Juga :   HNU Pastikan Pilkades di Muaraenim Kondusif

Mereka berharap, video klip yang banyak menampilkan simbol sebagai bentuk pesan yang akan didampaikan ini bisa menambah khasanah dan warna serta pilihan kaum muda di Tanjung Enim dan Muara Enim umumnya bahwa penyanyi asal daerah tidak kalah dalam menampilkan atau menunjukan karya yang memang berkualitas.

Selain itu juga sekaligus mengingatkan kembali rilisan album Anggijuni yang sebelumnya sudah dilepas pada 2020 lalu. Pembaca bisa melihat langsung klip yang sudah dirilis di kanal youtube https://youtu.be/a5NLx_zO6zA.

Mari bersama kita apresiasi dan dukung karya karya asli Muara Enim. Diharapkan, apresiasi dari masyarakat bisa mengangkat dan mengenalkan penyanyi lokal ke khalak luas.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.