Anggota Dewan Ogan Ilir Kompak Beri Bantuan ke Desa Pulau Negara | Detik Sumsel
Pemprov
bantuan berupa paket sembako ke salah satu warga di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan yang mengalami musibah rumah roboh akibat angin kencang, Kamis (10/3).

Anggota Dewan Ogan Ilir Kompak Beri Bantuan ke Desa Pulau Negara

Indralaya, Detik Sumsel- Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat dapil II Kabupaten Ogan Ilir yaitu Suharto, H.Sopian, Rozuli Muhammad, Rizal Mustofa, Wiro Pratama, Andika Ismail dan Fina Meilani Sari Dewi berikan bantuan berupa paket sembako ke salah satu warga di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan yang mengalami musibah rumah roboh akibat angin kencang, Kamis (10/3).

Kedatangan tujuh anggota DPRD dapil II Kabupaten Ogan Ilir di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan turut hadir juga dari Sekretariat Dewan yaitu Saudi Arianto dan Arif Nurahman.

Menurut Suharto yang didampingi oleh H.Sopian dan Rizal Mustofa, kedatangannya beserta rombongan merupakan sebagai bentuk kepedulian dari DPRD Kabupaten Ogan Ilir kepada sesama yang terkena musiba.

“Ya, kedatangan kami ini, untuk meringankan beban salah satu warga di Desa Pulau Negara yang habis terkena musibah rumah roboh akibat angin kencang pada hari senin (7/3) kemarin malam dengan memberikan bantuan berupa beberapa paket sembako dan sejumlah uang,”kata Suharto.

Selain itu juga, lanjut Suharto bantuan paket sembako tersebut berasal dari seluruh anggota dewan lainnya yang menyisikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama.

“Ini murni bantuan pribadi seluruh anggota dewan lainnya yang kita kumpulkan dari 40 anggota dewan, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan bebannya,”harapnya.(AL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tekan Kriminalitas Hingga Tingkatkan PAD, Tiga Titik di Ogan Ilir Bakal Dipasang Kamera ETLE

Indralaya, Detik Sumsel- Polda Sumsel melalui Ditlantas Polda Sumsel akan memasang kamera ETLE di sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.