Anggota Koramil Pati Bantu Pelaksanaan Bedah RTLH Di Desa Binaanya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Koramil Pati Bantu Pelaksanaan Bedah RTLH Di Desa Binaanya

Pati, Detik Sumsel – Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini dapat tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi penerimanya, pemerintah akan kembali memberikan bantuan stimulan rehabilitasi terhadap 16 Rumah yang ada di Kecamatan Jaken, rumah tidak layak huni yang berada di Desa Tamansari, Rabu (23/06/2021).

Pengurangan jumlah kawasan dan RTLH ini merupakan salah satu arah kebijakan pemerintah dalam rangka pencapaian tujuan pengembangan wilayah setempat.

“Oleh karena, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, melaksakan sasaran pemugaran RTLH tepatnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. berharap program perbaikan RTLH ini akan di teruskan pada tahun tahun mendatang agar segera tuntas, tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi penerimanya, serta menjadi faktor penurunan angka kemiskinan yang ada di daerah, dan tentunya bisa bertahap bertingkat dan berlanjut, (Mf/0718).

Baca Juga :   Warga Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *