Anggota Pramuka Ikut Berjibaku Dalam Pengecoran Jalan di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota Pramuka Ikut Berjibaku Dalam  Pengecoran Jalan di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Sejumlah anggota Pramuka bersemangat mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (07/07/2021).

Keterlibatan anggota Pramuka Kwarcab Pati ini bukan paksaan namun kesadaran yang tinggi yang tumbuh untuk ikut mendukung Program TMMD. Sejumlah anggota Pramuka ikut membantu anggota TNI dan masyarakat dalam pengecoran jalan dengan ikut mendorong angkong berisikan adonan cor.

“Pekerjaan rumah sudah rampung, maka saya manfaatkan waktu yang ada ke sini untuk ikut membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami. Kami merasa senang bisa membantu. Semangat anggota TNI di lapangan juga patut dibanggakan,” kata Ahmad Subekti, salah seorang anggota Pramuka yang ikut bergotong royong dalam kegiatan TMMD.

“Anggota TNI bersemangat membangun desa ini, kenapa saya diam? Lebih baik ikut membantu,” katanya menambahkan. Menurutnya, meski merasa capai, dia tetap bersemangat membantu anggota TNI dalam kegiatan TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *