Anggota Saka Wira Kartika Bantu Pengecoran Jalan Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Saka Wira Kartika Bantu Pengecoran Jalan Program TMMD 

Pati, Detik Sumsel – Anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0718/Pati juga ikut berpartisipasi di sasaran fisik rabat beton jalan dalam program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (7/7/2021).

Mereka turut berbaur dengan anggota Satgas TMMD 111 dan warga masyarakat membantu dalam pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter, penghubung antara desa Tamansari dengan desa Sumber Arum.

Pasi Ter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto mengapresiasi keikutsertaan anggota Pramuka Saka Wira Kartika di sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati. Program TMMD sangat membantu upaya pembangunan masyarakat desa. Kehadiran anggota TNI ditengah-tengah masyarakat pedesaan, menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :   TNI Mulai Rangkai Kolom Besi Untuk Perehaban Mushola

“Kami apresiasi kehadiran dan bantuan dari adek-adek Pramuka Saka Wira Kartika. Kehadiran anggota Pramuka Saka Wira Kartika sangat membantu anggota Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik rabat beton jalan Desa Tamansari. Kami yakin TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkap Kapten Inf Kusmiyanto.

Babinsa Tamansari Sertu Jumroni menambahkan, proses pengerjaan rabat beton jalan yang menghubungkan antara Desa Tamansari dan Desa Sumber Arum, hari ini sudah mencapai 95%.

“Alhamdulillah, untuk proses pengerjaan rabat beton jalan sudah mencapai 95%. Ini berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak. Semoga proses pengerjaan sasaran fisik yang lainnya diberikan kelancaran dan bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan. Sehingga warga bisa segera menikmati jalan baru ini,” harap Sertu Jumroni.

Baca Juga :   Rumah Bertembok "Lusuh" Itu Akan Direhab TNI Kodim Karanganyar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *