Anggota Satgas Bersama Warga Kebut Pengerjaan Rehab Musholla Nurul Iman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Bersama Warga Kebut Pengerjaan Rehab Musholla Nurul Iman

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, sedang melakukan pengerjaan pengecatan dinding dan kusen sasaran fisik rehab musholla “Nurul Iman” yang kini telah mencapai 100 % di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (14/7/2021).

Anggota Satgas TMMD bersama warga saat ini bergotong royong melakukan pengecatan dinding dan kusen mushola “Nurul Iman” di Desa Tamansari, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 111 sudah menampakkan hasilnya.

Serda Sudadi mengatakan akhir waktu pelaksanaan TMMD Reguler 111 TA.2021, anggota Satgas TMMD dibantu warga masyarakat desa, sudah menyelesaikan pengecatan dinding dan kusen mushola.

Baca Juga :   Sektor Utara Jalan Penghubung Dengan Desa Kuniran Sudah Mulai Digarap

”Progres renovasi Mushola, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati boleh dikatakan sangat luar biasa cepat. Yang saya tahu beberapa kali Satgas dan warga sempat lembur,” ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *