Anggota Satgas Dari Angkatan Laut Lanjutkan Rehab Rumah Sripi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Dari Angkatan Laut Lanjutkan Rehab Rumah Sripi

Pati, Detik Sumsel — Rumah milik Sripi (52) penerima bantuan brehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati baru tahap pembuatan pondasi rumah.

Progres yang dicapai baru 10% karena proses rehab baru empat hari. Hari ini para anggota satgas TMMD dati TNI AL sedang membantu peninggian lantai rumah dengan menambah timbunan dengan menggunakan tanah.Sabtu,(19/06/2021).

Sejumlah tiang penyangga dari bambu terpasang untuk menahan atap rumah karena dinding rumah yang akan dibangun dari bata putih belum terpasang sehingga harus dibuatkan tiang penyangga.

Baca Juga :   Tekhnik Khusus Pemasangan Plafon

“Hari ini kita meninggikan lantai kita tambahkan tanah timbunan agar lantai rata dengan pondasi yang baru,”Kata serda Jatmiko.

Ia menambahkan setelah proses penimbunan ini akan dilanjutkan untuk membangun tembok rumah sisi kanan,kiri,belakang dan terahir sisi depan.

“Untuk pembangunan tembok dimulai dari sisi kanan, kiri kemudian tembok belakang dan terahir adalah bagian depan karena dipasang kusen pintu dan jendela,”sambung Jatmiko.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *