Anggota Satgas Diminta Utamakan Keselamatan Kerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Diminta Utamakan Keselamatan Kerja   

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati yang sedang dilaksanakan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 11.450 meter Dengan lebar 2.6 meter, ketebalan 17 cm dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 16 tentunya akan memakan waktu lama dan harus sukses. Rabu (23/06/2021).

Namun demikian para anggota Satgas dan warga yang terlibat di kegiatan itu diminta untuk tidak kalah penting adalah utamakan keselamatan Kepada seluruh anggota Satgas TMMD, Pasiter Kapten Inf Kusmiarto berpesan harus berhati-hari dalam bekerja, utamakan keselamatan diri masing-masing maupun orang lain. Dengan demikian pekerjaan akan cepat terselesaikan dan semua pekerjaan akan aman nantinya.

Baca Juga :   Orientasi Anggota Kodim Pati di Desa Penerima Program TMMD 111

“Di pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan Satgas TMMD selalu saya cek dan ditekankan untuk berhati2 setiap melaksanakan kegiatan apapun,apalagi dalam kegiatan fisik TMMD seperti pengecoran dan perbaikan RTLH yang banyak menguras tenaga dan keadaan cuaca sekitar lokasi TMMD tidak menentu.

Tak hanya itu, Kapten Inf Kusmiarto menyuruh seluruh personal Satgas untuk tetap jaga protocol kesehatan ditengah wabah pandemi yang belum selesa hingga kini, selalu jaga jarak, cuci tangan dan jangan lupa selalu pakai masker, meskipun dalam menjalankan pekerjaan.

Baca Juga :   Tim Wasev Juga Tinjau Posko TMMD Reguler 111 Kodim Pati

“Pekerjaan bukan tergantung pada alat ataupun material saja,akan tetapi dimulai dari pelindung diri apalagi TMMD ini masih dalam pandemi Covid -19 untuk itu setiap personel harus memakai sepatu boot,kaos/baju lengan panjang dan tutup kepala serta yang tidak kalah penting harus memakai masker”, Kapten Inf Kusmiarto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *