Anggota Satgas Lakukan Komsos Dijalan Yang Telah Dicor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Lakukan Komsos Dijalan Yang Telah Dicor 

Pati, Detik Sumsel – Kami sangat senang dengan adanya pembangunan pengecoran jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD ke 111 ini, kami bisa lebih cepat untuk pergi ke kebun sawah dan sangat mempermudah dalam melakukan pengangkutan hasil pertanian dari kebun, ungkap bapak Karmin salah seorang petani yang bertemu dengan anggota satgas. Komunikasi sosial ini berjalan dengan penuh kesan, dari warga yang ditemui oleh anggota satgas.

Dalam melakukan kegiatan pembangunan pengecoran jalan dalam rangka kegiatan TMMD/ Reguler ke 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati, Anggota Satgas melakukan senyum tegur sapa teritorial bersama masyarakat Tamansari yang melintas di jalan yang selesai dibangun.

Baca Juga :   Bersama Forkopimda, Dandim Hadiri HUT Korpri

Masyarakat mengungkapkan bahwa pembangunan jalan ini sangat membantu akses menuju kebun-kebun yang berada di sekitar lintasan jalan. Tidak hanya itu, jalan yang telah lama diharapkan ini tidak hanya mempermudah akses dalam lingkup Tamansari, tapi antar Kecamatan yang dihubungkan, yaitu Desa Sumberarum Kecamatan Jaken dan Desa Kuniran Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Sabtu 17/07/2021(PendimPati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *