Anggota Satgas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pati, Detik Sumsel — Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Koptu Sambaz melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Jaken, Kecamatan Jaken di desa Tamansar, Minggu (18/07/2021).

Koptu Sambaz mengatakan warga yang mendapatkan Vaksin sejumlah 51 0rang namun ada 4 orang tidak bisa divaksin di tunda sampai waktu yang belum bisa di tentukan, dan yang bisa di vaksin sinovac berjumlah 46 Orang.

Menurutnya berdasarkan keterangan pihak puskesmas jika pelaksanaan Vaksinasi ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga antri di tempat pendaftaran.

Baca Juga :   Tentara Humoris Itu Akan Dikenang Anak - anak di Tambakselo

“Antusiasme warga Desa Tamansari sangat luar biasa, ini terlihat ketika mereka mengantri di tempat pendaftaran,” Ujar Bidan Sri.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *