Anggota Satgas Pra TMMD Kodim Pati Langsir Bata Putih Untuk Bangun Rumah Siti Julaikah | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota Satgas Pra TMMD Kodim Pati Langsir Bata Putih Untuk Bangun Rumah Siti Julaikah

Pati, Detik Sumsel – Prajurit TNI memang luar biasa dan serba bisa, lihat saja yang dilakukan anggota satgas TMMD saat melakukan kerja bakti di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Anggota satgas terlihat sedang sibuk membantu memasukkan material bata putih ke dalam artco atau gerobak dorong. Jika sudah terisi penuh, artco itu dibawa dengan cara didorong ke lokasi rehab pembangunan bedah rumah tidak layak huni milik Siti Julaikah(45), warga RT 01/RW 02 Desa Tamansari.

Satgas TMMD dan warga selalu bergotong-royong selama dimulainya Pra TMMD Ke 111 Kodim Pati.

“Kami siapkan material bata putih ini untuk kemudian diangkut ke mendekatkannya ke tukang pasang dindingnya agar pembangunan rumah milik ibu Siti Julaikah ini berjalan dengan baik,” Terang salah satu anggota satgas tersebut.

Dalam perbincangan sekilas bersama warga saat bekerja, mereka menyampaikan bahwa adanya anggota TNI yang berada disana, warga pun ikut senang dan bertambah semangat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *