Anggota Satgas Sedikit Santai, Pengecoran jalan Nyaris Kelar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas Sedikit Santai, Pengecoran jalan Nyaris Kelar 

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih menyisakan waktu beberapa hari lagi. Kini anggota Satgas sedikit mengendorkan Semangatnya. Pasalnya sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan tinggal beberapa puluh meter, dan bisa dipastikan akan rampung dalam dua hari kedepan, Sabtu (10/7/2021).

Peltu Ali Mahmudi mengatakan, semangat anggota Satgas TMMD boleh sedikit di kendurkan, namun alat pendukung kegiatan pengecoran harus jalan terus. Dengan demikian pekerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD ini bisa berlanjut hingga mencapai titik nol.

Baca Juga :   Jelang TMMD, TNI Kodim Kendal Terus Lakukan Persiapan

Hal ini sudah diperhitungkan dengan matang, lanjut Ali. Pasalnya, dalam kurun sisa waktu ini anggota Satgas dibagi menjadi dua titik, yakni sebagai bertugas di lokasi pengecoran dan sebagian lagi bertugas melakukan kegiatan finishing dengan melepas Bekisting yang masih terpasang sembari menunggu pengerasan beton jalan.

“Insyaallah dalam dua hari kedepan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter sudah kelar secara keseluruhan. Untuk waktu yang masih tersisa kami gunakan untuk finishing dan berbersihan jalan,” ujar Ali Mahmudi.

Baca Juga :   Laksanakan Donor Darah dalam Rangka Penanganan Covid-19

“Semoga jalan yang kami bangun melalui program TMMD Reguler ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Diharapkan dengan dibangunnya jalan ini dapat mempermudah akses warga Desa Tamansari ke desa tetangga,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *