Anggota Satgas TMMD Angkut Semen Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Angkut Semen Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Program kegiatan TMMD Reg-111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati, yang berada di Desa Tamansari yang sudah berjalan sejak beberapa hari lalu membuat sibuk semua orang, tidak terkecuali anggota TNI dan warga yang berada di wilayah desa.Minggu,(20/06/2021).

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari ini dilakukan dengan penah semangat oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

ini terlihat ketika salah satu anggota TNI yang sedang mengangkut semen dengan gerobak dorong artco, untuk kemudian didekatkannya ke mesin molen sebagai bahan utama dari pembuatan adukan beton.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD 111, Antri Tunggu Tumpahan Adukan Cor Dari Mulut Molen

Untuk kelancaran pembangunan jalan desa yang sedang di Betonisasi, dan memastikan semua bahan material yang dipergunakan adukan tersedia, Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini dengan sigap dan tanggap melangsir semen untuk diangkut mendekat ke mesin molen.

 “Biar cepat membuat adukan betonnya, maka kami sengaja mendekatkannya ke lokasi molen, jadi tidak perlu harus menunggu diambil dikejauhan dulu saat diperlukan,”Ujar Serda Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *